Senin, 20 Februari 2017

SAMBUTAN KEPALA MADRASAH

SAMBUTAN KEPALA MADRASAH

Assalamu'alaikum Warokhmatullohhi Wabarokatu
Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan segala kenikmatan kepada kita semua dan semoga kita tetap dalam lindungan-Nya. Amin. Sholawat beserta salam semoga tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Yang kita nantikan syafa’atnya kelak nanti diyaumil kiamat.

Saya ucapkan ahlan wasahlan, selamat datang di blog MA Al-Ma'ruf Margodadi Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, dengan ini kami kenalkan Madrasah kami melalui blog ini agar Bapak Ibu dapat lebih mengenal lebih dekat dengan MA Al-Ma'ruf Margodadi. 
Selanjutnya kami sampaikan bahwa selain memberikan informasi tentang Madrasah kami, blog ini juga menyediakan Buku Tamu sebagai sarana Bapak/Ibu memberikan kritik dan saran agar Madrasah kami dapat lebih baik lagi.
Bagi yang ingin yang mengaji sambil sekolah maka di samping Madrasah kami terdapat Pondok Pesantren Putri Al-Falah , Pondok Pesantren Putra Bahrul Ulum dan beberapa Pondok Pesantren yang lain sehingga diharapkan kedepannya lulusan MA Al-Ma'ruf Margodadi menjadi generasi yang berbudi luhur, bertakwa, trampil dan berprestasi.

Selain itu pada blog ini, kami sediakan Pendaftaran Peserta Didik Baru secara Online yang akan di buka setiap Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) guna untuk mempermudah bagi calon siswa siswi MA Al-Ma'ruf Margodadi yang berada jauh dengan Madrsah kami.

demikian sambutan yang dapat saya sampaikan, terimakasih

Wassalamu'alaikum Warokhmatullohhi Wabarokatu

Comments

MA. Al-Ma'ruf Margodadi

Kepala Madrasah

MA Al-Ma'ruf adalah sebuah Madrasah Aliyah yang setingkat dengan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang bercirikhaskan Agama Islam .